-->

Lomba Video Kreatif SMA 2020 Gratis

Halo para siswa-siswi SMA/K sederajat yang kece-kece.

Di kesempatan ini saya mau memberi informasi lomba yang cukup menarik nih bagi kalian yang masih duduk di bangku SMA, SMK, dan sederajat, yakni lomba video kreatif 2020 tingkat nasional yang diselenggarakan oleh BEM Fakultas Ekonomi Universitas Katolik Darma Cendika Surabaya.
Tema yang diusung di lomba video ini sangat aktual banget nih, yakni “Persiapan Generasi Milenial dalam Menghadapi era Disruptive Innovation”. Seperti yang kita tahu, era saat ini kerap kali disebut sebagai eranya inovasi. Inovasi terus bermunculan setiap harinya, ada inovasi yang hilang ditelan bumi, namun tidak sedikit inovasi-inovasi tersebut bisa mematikan hal-hal yang sudah ada sebelumnya. Sebagai contoh: layanan ojek online mematikan layanan taksi, layanan video streaming mematikan layanan televisi, dsb.

Dengan kondisi ini, jika kita tidak benar-benar mempersiapkan diri kita dengan bekal yang cukup dalam menghadapi era disrupsi inovasi ini, maka kita akan tertinggal dan akhirnya kalah dalam persaingan menghadapi para pemuda lainnya. Jika kita mau menjadi the next Nadiem Makarim, kira-kira apa sih yang harus dipersiapkan? seperti itulah gambaran tema lomba video kreatif ini.
Lomba video opini kreatif ini tidak dipungut biaya sama sekali ya teman-teman, 100% gratis. Meski lomba diadakan secara gratis, hadiah yang bisa kamu dapatkan tidak main-main loh. Total hadiah yang akan diberikan kepada pemenang berjumlah hampir Rp 3jt rupiah yang dibagi ke 5 pemenang. Iya 5 pemenang, jadi kesempatanmu untuk menjadi juara dan mendapatkan hadiah lebih besar pastinya.

Wah aku tertarik nih, kapan bisa mulai daftar kak?

Lomba video kreatif 2020 ini mulai membuka pendaftaran pada tanggal 9 Juli 2020 ini, periode pengiriman karya akan berlangsung hingga 10 Agustus 2020, jadi tenang, kamu pasti mempunyai cukup waktu untuk membuat video semenarik mungkin agar konten videomu bisa dipilih menjadi yang terbaik.

Bagaimana cara mendaftarnya kak?

Untuk ini, silahkan kamu lihat di poster dan petunjuk teknis lombanya ya (ada di bagian bawah artikel ini)
Jadi bagaimana nih, sudah siap untuk memenangkan lomba video opini kreatif tingkat nasional ini? Jangan ragu untuk membagikan informasi ini ke teman-temanmu ya. Semangat, selamat berkarya!

Lomba Video Kreatif SMA 2020 Gratis

Haloo pelajar diseluruh Indonesia..👋🏻👋🏻
Ikut lomba hanya dengan modal follow instagram dan kamera, lomba apaan sih?🤔

✨BEM FE UKDC Proudly Present✨

LOMBA VIDEO KREATIF 2020🎥
Dengan tema “Persiapan Generasi Milenial Dalam Menghadapi Era Disruptive Innovation”

Rewardnya apa aja sih?

✨Juara 1 : Rp 1.000.000 + e-certificate
✨Juara 2 : Rp 800.000 + e-certificate
✨Juara 3 : Rp 500.000 + e-certificate
✨Juara Favorit : Rp 200.000 + e-certificate
✨Juara Harapan : Rp 100.000 + e-certificate

Catat Timelinenya!

📋10 Agustus 2020 : Penutupan Pendaftaran dan Batas Pengumpulan Video
📝11 Agustus 2020 : Penilaian 13 Besar
📝15 Agustus 2020 : Penilaian Juara Favorit dan Harapan
📢17 Agustus 2020 : Pengumuman Juara

Pendaftaran Lomba

http://bit.ly/PendaftaranLVK2020
Petunjuk Teknis
http://bit.ly/JuknisLVK2020

Biaya pendaftarannya GRATIS lohh, daripada gabut dirumah? ayoo tunggu apalagi 😁😁
Yuk buruan ikutan dan tunjukkan persiapanmu dalam menghadapi era Disruptive Innovation ini!
Daftar dan kirimkan karyamu segera. Kami tunggu🥰

Informasi lebih lanjut:
Kris : 0812–5260–1971
Nana : 0857–4982–2369
@bemfeukdc

#BEMFEUKDCAgentOfChange #LVK2020 #infolomba #lombasma #lombavideo #lombavideokreatif #lombaopini #lombasmk #lombagratis #lombadesain #lombasurabaya #lombamalang #lombajakarta #lombasemarang #lombabandung #lomba2020 #lombavideoopini